Valentino Rossi (Mohd RASFAN / AFP)
Valentino Rossi (Mohd RASFAN / AFP)

Stoner Sedih Lihat Nasib Valentino Rossi

Olahraga motogp
Rendy Renuki H • 18 Juni 2020 07:46
Jakarta: Mantan juara dunia MotoGP, Casey Stoner, sedih melihat nasib Valentino Rossi. The Doctor didepak dari Monster Yamaha musim depan, digantikan Fabio Quartararo.
 
Rossi sejauh ini hanya mendapatkan penawaran dari Petronas Yamaha. Menurut Stoner, Rossi tak pantas mendapatkan perlakuan tersebut.
 
Ia menilai pembalap 41 tahun itu masih memiliki potensi. Meski usianya saat ini memang sudah tidak muda lagi dan telah masuk ke pengujung kariernya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sangat mengecewakan melihat seseorang yang dulu diinginkan semua tim jadi begini. Dulu, semua orang ingin menghabiskan uangnya agar Rossi bergabung. Tapi sekarang kemungkinan akan diturunkan di tim satelit," kata Stoner menukil dari Fox Sports Asia.
 
"Saya pikir Valentino masih memiliki potensi untuk mendapatkan beberapa hasil hebat. Saya tidak meragukannya, karena kemenangan tak bisa hilang begitu saja darinya. Tapi sungguh sedih melihatnya tak lagi mengancam dalam perebutan podium seperti dulu," lanjutnya.
 
Rossi sejauh ini masih belum mengutarakan untuk pensiun musim depan. The Doctor bahkan mengisyaraktan masih ingin melanjutkan karier musim depan.
 
Namun, Rossi belum mendapatkan penawaran dari tim besar MotoGP. Ia pun kini dikabarkan masih melakukan negosiasi dengan Petronas Yamaha untuk musim 2021.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif