Respons Positif Duo Honda untuk Puig
Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig (Foto: MotoGP)
Madrid: Beberapa pekan lalu, Alberto Puig diperkenalkan sebagai manajer tim Repsol Honda. Mantan pebalap yang juga pernah empat musim membela Honda itu mendapat respons positif dari dua rider-nya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Lontaran positif terjadi ketika untuk kali pertama kedua pebalap berada di bawah pimpinan Puig. Tepatnya, ketika tes pramusim berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir Januari lalu.

Ditanya saat acara di Madrid, Marquez yang merupakan juara bertahan serta rekan setimnya, Dani Pedrosa berbicara tentang hal-hal positif tentang anggota baru timnya itu.

Klik di sini: Terinspirasi Hendra Setiawan, BAM Memanggil Pulang Tan Boon Heong

"Saya sangat bahagia. Dia adalah mantan pebalap dan pengalamanya bisa sangat berguna dalam hal teknis. Dia seseorang yang saya suka mendengarnya. Saya kira dia bisa memberikan banyak hal, bukan hanya untuk Honda tapi juga untuk para pebalap," ujar Marquez.


Pernyataan Marquez diamini Pedrosa. Pebalap berjuluk Little Samurai ini juga pernah bekerja sama dengan Puig sebelumnya.

Klik di sini: Indonesia Juara Umum Test Event Cabor Pencak Silat

"Pada tes pertama dengan dia, itu benar-benar positif,. Seseorang yang pernah membalap dan yang memiliki banyak pengalaman di dunia balap, akan membawa hal-hal positif ke tim. Itu sudah pasti," terangnya.

Puig merupakan satu di antara mantan pebalap yang beralih menjadi manajer tim. Nama-nama mantan pebalap seperti Tadayuki Okada, Fausto Gresini, dan Gino Borsoi beralih ke dunia manajemen. Mengikuti jejak pelopor mereka Giacomo Agostini.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Test Event Asian Games, Indonesia Tambah Dua Medali Emas dari Cabor Atletik




(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360