Maverick Vinales dan Valentino Rossi berpose saat peluncuran motor baru Yamaha di Jakarta. (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Maverick Vinales dan Valentino Rossi berpose saat peluncuran motor baru Yamaha di Jakarta. (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Komentar Rossi dan Vinales Soal Motor Baru Yamaha

Olahraga valentino rossi yamaha MotoGP 2019
Muhammad Al Hasan • 04 Februari 2019 17:28
Valentino Rossi dan Maverick Vinales sama-sama terkesan dengan penampakan motor baru Yamaha. Mereka pun optimistis bisa bersaing di MotoGP 2019 dan kembali membawa Yamaha jadi juara dunia yang terakhir kali diraih pada 2015.
 
Jakarta:
Valentino Rossi dan Maverick Vinales resmi memperkenalkan motor baru yang akan mereka gunakan pada MotoGP 2019. Dengan corak baru, keduanya optimistis menyambut persaingan musim depan.
 
Peluncuran motor baru Yamaha dilakukan di Hotel Four Season Jakarta, Senin 4 Februari 2019. Yamaha yang kini menggandeng sponsor minuman berenergi, Monster Energy, membuat tampilan yang berbeda pada YZR-M1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengusung tema "Beast Mode On", penampakan motor baru Yamaha memang lebih "garang" di banding tahun lalu -ketika masih disponsori Movistar-. Meski masih setia dengan dominasi warna biru dan hitam, namun aksen warna kuning (hijau stabilo) khas dari Monster Energy, membuat YZR-M1 tampak siap bertarung dengan dua rival utamanya, Honda dan Ducati.

Baca:Valentino Rossi dan Maverick Vinales Pamer Motor Anyar di Jakarta


Valentino Rossi yang pada MotoGP 2019 akan genap berusia 40 tahun mengaku terkesan dengan penampakan motor barunya.
 
"Motor tampak hebat, lebih agresif dengan warna hitam dan hijau di samping biru. Kami berasa seperti 'Men in Black'!" ujar Rossi.
 
Senada dengan Rossi, Vinales juga tak kalah antusias mengomentari tunggangan barunya itu. Menurutnya, wajah baru YZR-M1 menambah semangat dan optimisme untuk bertanding lebih baik di musim 2019.
 
"Motornya terlihat cantik!" Kata Vinales. "Saya tidak sabar untuk memulai dan bagi saya liburan sudah terlalu lama, saya ingin beraksi di atas motor dan melangkah ke depan," ungkap rider asal Spanyol itu.

Baca juga:Empat Wajah Baru di MotoGP 2019


Dengan motor baru, Rossi dan Vinales diharapkan bisa membawa Yamaha mengakhiri puasa gelar sejak terakhir kali Jorge Lorenzo jadi juara dunia pada musim 2015. Di musim lalu, Rossi dan Vinales gagal tampil konsisten.
 
Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni pada GP Australia lewat Vinales. Selebihnya, baik Rossi dan Vinales kerap kerepotan menyaingi Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang keluar sebabai juara dunia.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi