Aleix Espargaro. (instagram @aleixespargaro)
Aleix Espargaro. (instagram @aleixespargaro)

Aleix Espargaro Bahagia Tak Diundang Konferensi Pers MotoGP Mandalika, Ini Alasannya

Adri Prima • 14 Maret 2022 19:29
Pembalap pabrikan Aprilia, Aleix Espargaro mengaku senang dan bahagia saat mengetahui dirinya tidak masuk dalam daftar pembalap yang menghadiri sesi konferensi pers MotoGP Mandalika
 
Hal tersebut diungkapkan Aleix saat merespons cuitan akun Twitter Simon Patterson yang merilis nama-nama rider MotoGP yang bakal ikut konferensi pers. 
 
"Konferensi pers perdana GP Indonesia minggu depan akan menghadirkan Enea Bastianini, Brad Binder, Pol Espargaro, Marc Marquez dan Fabio Quartararo," cuit Simon. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unggahan tersebut dibalas Aleix Espargaro dengan penuh kegirangan. "Bagus, saya bebas, artinya saya punya banyak waktu untuk bersepeda," cuit Aleix. 
 
Aleix Espargaro Bahagia Tak Diundang Konferensi Pers MotoGP Mandalika, Ini Alasannya
 
Sementara itu, nama-nama yang masuk daftar konferensi pers MotoGP Mandalika juga bukan tanpa alasan. Enea Bastianini berstatus sebagai juara seri pertama di Qatar, begitupun dengan Brad Binder dan Pol Espargaro melengkapi tiga besar GP Qatar. 
 
Kemudian Fabio Quartararo berstatus sebagai juara bertahan. Sedangkan kehadiran Marc Marquez dikarenakan ia memiliki penggemar yang banyak di Indonesia. Selain itu, Marquez juga menjadi pembalap dengan koleksi juara dunia terbanyak yang ada di grid MotoGP saat ini.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif