Valentino Rossi (Twitter/MotoGP)
Valentino Rossi (Twitter/MotoGP)

Valentino Rossi Diam-diam Latihan di Mugello

Olahraga motogp
Rendy Renuki H • 21 Juni 2020 14:40
Jakarta: Valentino Rossi kabarnya diam-diam melakukan latihan di Sirkuit Mugello, Italia, Kamis 18 Juni. Latihan dilakukan The Doctor dengan rahasia karena untuk menghindari kerumunan penggemar.
 
Laporan Speedweek, pembalap Monster Yamaha itu tak sendirian. Ia mengajak beberapa muridnya di akademi VR46 berlatih bersama menggunakan motor superbike dan supersport.
 
Latihan secara diam-diam itu dilakukan Rossi agar tak melanggara aturan physical distancing. Para penggemar baru mengetahui Rossi berlatih di Mugello beberapa jam setelahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akun VR46 mengunggah latihan di Mugello tersebut di Instagram. Sontak unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para penggemar The Doctor.
 
Sirkuit Mugello sendiri dipastikan tak menjadi tuan rumah pada MotoGP 2020. Pandemi korona menjadi alasan utama penyelenggara Sirkuit Mugello urung menjadi tuan rumah.
 
Mereka tak menyanggupi balapan digelar di sana di masa seperti saat ini. Opsi balapan tanpa penonton pun juga diakui akan memberatkan secara operasional.
 
Hal itu menjadikan Mugello untuk kali pertama tak menjadi tuan rumah MotoGP sejak 1991. Sebagai pengganti, MotoGP akan menggelar dua seri balapan di Sirkuit Misano.
 

(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif