Marc Marquez. (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Marc Marquez. (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Honda Sedang Kritis, Marc Marquez Turun Gunung di GP Austria

Adri Prima • 10 Agustus 2022 21:37
Pembalap Honda, Marc Marquez yang masih sedang dalam tahap penyembuhan pasca operasi dikabarkan bakal turun gunung dan hadir di paddock MotoGP Austria yang akan berlangsung tanggal 21 Agustus 2022 mendatang. 
 
Pembalap Spanyol tersebut mengungkapkan kondisi semakin baik dari waktu ke waktu. Meski demikian keputusan Marquez bisa kembali balapan di Austria tetap harus berdasarkan pemeriksaan medis berikutnya.
 
“Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik, dan tulangnya sembuh dengan baik. Kami masih dalam mode rehabilitasi; Saya bekerja sangat keras di sisi cardio untuk mencoba dan siap (kembali)," kata Marquez dikutip dari Crash, Rabu, 10 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Akhir Agustus, saya menjalani pemeriksaan medis lagi, dari sana kami dapat membuat langkah lain dengan rehabilitasi dan benar-benar mulai mendorong dan melatih otot. Beberapa hari lebih baik daripada yang lain, tetapi ini semua adalah bagian dari proses," lanjut Marquez.

Marquez merasakan kondisi kritis di tim Honda


Sambil melanjutkan rehabilitasi, Marquez nyatanya tetap berhubungan dengan pembalap tes HRC Stefan Bradl yang kini mengisi posisinya sebagai pembalap. 
 
Kehadiran Marquez di Austria nanti juga untuk berdiskusi dan membahas perkembangan motor. Seperti diketahui, sejak Marquez menepi karena cedera, tim Repsol Honda begitu kesulitan untuk bersaing di baris depan MotoGP musim ini.
 
“Honda berada dalam momen kritis. Saya banyak berbicara dengan tim saya dan mencoba memahami motor 2022, situasi, dan apa yang terjadi. Inilah mengapa saya akan pergi ke Austria, untuk berbicara dengan semua orang dan bertemu dengan staf HRC dari Jepang untuk bekerja demi masa depan. Kita semua bekerja sama, kita menang bersama, kita kalah bersama, dan kita akan kembali bersama," terangnya.
 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif