NEWSTICKER
Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo (AFP/Jose Jordan)
Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo (AFP/Jose Jordan)

MotoGP 2020

Jadi yang Tercepat di Tes Pramusim Perdana, Quartararo: Biasa Saja

Olahraga motogp
Gregorius Gelino • 08 Februari 2020 11:23
Sepang: Fabio Quartararo mengawali tes pramusim MotoGP dengan hasil impresif. Pembalap Petronas Yamaha itu sukses menjadi yang tercepat pada tes yang dihelat di Sirkuit Sepang itu.
 
Tapi, Quartararo tidak menunjukkan antusiasme berlebihan. Baginya, menjadi yang tercepat di tes pramusim tidak berarti apa pun.
 
Terlebih lagi pembalap 20 tahun itu masih menggunakan motor edisi 2019. Ia mengaku akan lebih senang jika bisa menjadi yang tercepat jika menggunakan motor 2020
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami bisa mendapat lap bagus, tapi itu biasa saja. Jika anda berada di P1 atau P10, tidak ada bedanya. Tentu bagus untuk bisa menjadi yang tercepat, tapi kami akan menggunakan motor 2020 yang sudah saya nantikan sejak November," ujar Quartararo seperti dilansir dari Crash.
 
"Itu adalah motor yang sangat berbeda. Jadi saya perlu belajar dan tetap tenang karena pada akhirnya kami perlu memahami motor baru," jelasnya.
 
Menurut Quartararo, motor 2019 dan 2020 memiliki perbedaan dari segi mesin. Ia menilai motor baru Yamaha nanti lebih cepat ketimbang motor lamanya.
 
"Keduanya memiliki mesin yang berbeda dan motor baru kami sepertinya lebih cepat. Tapi saya belum tahu tentang chassis-nya," tutup Quartararo.
 
Video: Pencarian Barcelona Untuk Penyerang Baru Belum Selesai
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif