Konsistensi Vinales pada Tes Pramusim Valencia
Pembalap Yamaha Maverick Vinales (Foto: AFP/JOSE JORDAN)
Valencia: Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, menunjukkan konsistensinya pada tes pramusim 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Berlangsung saat turunnya hujan ternyata tak menghalangi Vinales untuk menjadi yang tercepat.

Setelah menjadi yang tercepat pada hari pertama, kini Vinales kembali jadi yang tercepat pada tes hari kedua, Rabu waktu setempat. Rider Spanyol tersebut tampak menikmati dengan mesin baru yang dimiliki Yamaha.

Vinales mencatatkan waktu 1 menit 30.757 detik untuk menegaskan diri menjadi yang tercepat. Mengalahkan Andrea Dovizioso dari Ducati yang meraih posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 30.890 detik.


Di posisi ketiga ada Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda ini hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 30.911. Sementara peringkat keempat ada pembalap Alma Pramac Racing, Jack Miller dengan catatan 1 menit 30.939 detik.

Rekan setim Vinales, Valentino Rossi yang melahap 63 lap hanya menempati posisi kesembilan lantaran tertinggal 0.614 detik. Sedangkan rekan baru Marquez di Honda, Jorge Lorenzo berada di posisi ke-12 dari 46 lap yang dia lahap.

Pada tes kedua ini ada 24 pembalap yang ikut serta. Sementara itu tes pramusim selanjutnya akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol bagian selatan pada 28 dan 29 November mendatang.

Hasil lengkap tes pramusim hari kedua di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia:


Sumber: Crash

David Jacobs Tatap Paralimpiade Tokyo 2020




(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id