Tiket MotoGP Indonesia sudah mulai dijual. ist
Tiket MotoGP Indonesia sudah mulai dijual. ist

Atas Persetujuan Jokowi, Jumlah Tiket MotoGP Indonesia Ditambah Menjadi 100 Ribu

Olahraga Jokowi motogp Sirkuit Mandalika Tiket MotoGP Indonesia
Adri Prima • 17 Januari 2022 20:09
Jakarta: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebutkan, Presiden Joko Widodo menyetujui adanya penambahan jumlah penonton dalam gelaran MotoGP 2022 di Mandalika menjadi 100 ribu orang. Jumlah itu bertambah 37 ribu orang dari sebelumnya yang ditentukan sebanyak 63 ribu penonton. 
 
“Sesuai dengan rapat kemarin, ada permintaan untuk menambahkan jumlah penonton, dari 63 ribu menjadi 100 ribu. Nah ini Presiden sudah memberikan persetujuan,” kata Airlangga dalam konferensi pers secara daring, Minggu, 16 Januari 2022.
 
Penambahan alokasi tiket MotoGP Indonesia dikarenakan banyaknya kekhawatiran penggemar MotoGP yang takut tidak kebagian tiket. Pasalnya kapasitas 63 ribu dinilai masih terlalu sedikit, apalagi beberapa kategori tiket saat ini sudah terjual ludes termasuk tiket termahal seharga Rp15 juta yang hanya tersedia 900 tiket.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu untuk tiket dengan harga standar sudah terjual sebanyak 4.000 tiket via pembelian online dan offline dalam waktu tiga hari sejak mulai dijual.
 
Meski demikian, belum dijelaskan secara rinci tiket kategori apa saja yang mendapatkan penambahan jumlah. 
 
Sebelumnya, tiket MotoGP Indonesia terbagi menjadi lima kategori yaitu General Admission dengan jumlah kuota sebanyak 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, Premium Grandstand 22.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class 900 tiket.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif