Alex Rins (Foto: AFP/Jose Jordan)
Alex Rins (Foto: AFP/Jose Jordan)

Giliran Rins Tercepat di Sesi Latihan Bebas

Olahraga motogp MotoGP 2019
Patrick Pinaria • 21 September 2019 17:28
Alcaniz: Sesi latihan bebas ketiga MotoGP Aragon pada Sabtu 21 September, menjadi milik Alex Rins. Pembalap Suzuki Ecstar tersebut sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 55,934 detik.
 
Rins tampil dominan pada sesi latihan bebas yang dihelat di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragon tersebut. Buktinya, pria asal Spanyol itu mampu mengalahkan Maverick Vinales yang menempati peringkat kedua dengan selisih waktu 1,079 detik.
 
Sementara itu, penampilan impresif ditunjukkan pembalap Red Bull KTM Mika Kallio. Ia yang tampil sebagai pengganti Johann Zarco mampu menduduki posisi ketiga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Posisi keempat dan kelima pada sesi latihan bebas kali ini ditempati oleh nama-nama baru seperti Franco Morbidelli dan Miguel Oliveira.
 
Penampilan kurang memuaskan justru ditunjukkan pembalap-pembalap unggulan pada sesi latihan bebas ketiga ini. Contoh saja Valentino Rossi. Ia harus puas menempati posisi ketujuh.
 
Pembalap-pembalap unggulan lainnya seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Andrea Doviziosso terlempar dari sepuluh besar.
 
Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas ketiga MotoGP Aragon, Sabtu 21 September:
 
Giliran Rins Tercepat di Sesi Latihan Bebas
 
Video: Indonesia Kirim Empat Wakil ke Semifinal China Open 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif