Suasana balapan MotoGP Prancis. (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)
Suasana balapan MotoGP Prancis. (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

Klasemen Para Pembalap Usai MotoGP Prancis

Olahraga marc marquez MotoGP 2019
Kautsar Halim • 20 Mei 2019 07:03
Le Mans: Marc Marquez makin mantap berada di pucuk klasemen sementara para pembalap MotoGP 2019. Itu terjadi setelah dia menjadi yang tercepat di Prancis.
 
MotoGP Prancis berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans pada Minggu 19 Mei malam WIB. Marquez tidak mengalami kesulitan khusus ketika memulai start dari pole position di sana.
 
Dari sekian banyak pembalap yang berpartisipasi, hanya Jack Miller saja yang sempat menghalanginya pada lap pertama. Setelah itu, Marquez melesat untuk finis terdepan dengan catatan waktu 41 menit 53.647 detik.

Klik:Marquez Bantu Honda Raih Kemenangan ke-300


Tambahan 25 angka dari Prancis membuat Marquez makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 95 poin. Namun, dia hanya berselisih 8 poin dengan Dovizioso yang finis kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar terpaksa turun di peringkat tiga ke peringkat tiga karena hanya finis di posisi 10. Sementara itu, Valentino Rossi dan Danilo Petrucci tetap di urutan empat dan lima.
 
Nasib nahas menimpa Maverick Vinales yang gagal finis karena terlibat insiden dengan Franco Morbidelli. Dengan begitu, rekan setim Rossi di tim Monster Yamaha itu terpaksa merosot ke posisi 10.
 
Berikut klasemen para pembalap seusai MotoGP Prancis:
 
Klasemen Para Pembalap Usai MotoGP Prancis

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif