Alex Marquez. (Foto: BAY ISMOYO / AFP)
Alex Marquez. (Foto: BAY ISMOYO / AFP)

Target Alex Marquez di MotoGP 2020

Olahraga motogp
Kautsar Halim • 04 Februari 2020 20:04
Jakarta: Pembalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, memasang target tinggi di MotoGP 2020. Dia mengaku ingin menyabet gelar Rookie of The Year atau pembalap debutan terbaik pada akhir musim.
 
“Target saya adalah menjadi Rookie of The Year dan bisa tampil lebih kompetitif di setiap waktu. Saya akan merasakan dulu feeling motor, berjuang di setiap balapan, berusaha keras, dan akan terus berkembang lebih baik setiap waktunya,” ujar Alex di sela-sela peluncuran Repsol Honda Team di Jakarta, Selasa (4/2/2020).
 
Adik kandung dari Marc Marquez itu juga mengaku sangat bangga bisa naik kasta dari Moto2 ke MotoGP. Dia pun sudah tak sabar ingin segera menjajal kemampuannya saat balapan seri pertama di Qatar pada 8 Maret mendatang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya sangat senang bisa ada di sini, setelah saya ada di Moto2 kemudian bergabung bersama tim Repsol Honda adalah mimpi yang jadi nyata untuk saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin,” ujarnya.
 
Sebelumnya, Alex Marquez pernah bergabung dengan tim Repsol Honda dan sukses menjuarai Moto3 2014. Di MotoGP 2020, ia akan menunggangi motor RC213V bernomor 73. (ANT)
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif