Pembalap Monster Yamaha Johann Zarco (foto: johanzarco1)
Pembalap Monster Yamaha Johann Zarco (foto: johanzarco1)

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia Siang Ini

Olahraga MotoGP 2018
A. Firdaus • 04 November 2018 09:15
Sepang: Gelaran MotoGP mampir ke Malaysia. Sirkuit Sepang bakal menjadi venue para pembalap MotoGP untuk mendulang poin.
 
Pembalap Repsol Honda sekaligus juara MotoGP tahun ini, Marc Marquez menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi yang digelar kemarin. Sayangnya ia terkena penalti turun enam grid karena sempat menghambat laju Andrea Iannone pada sesi kualifikasi.
 
Alhasil Johann Zarco yang berada di peringkat dua pada sesi kualifikasi berhak memimpin lomba siang ini. Sedangkan posisi kedua diisi Rossi dan posisi ketiga ada Andrea Iannone yang akan melengkapi grid terdepan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara kelas MotoGP baru saja menggelar sesi pemanasan. Duo Yamaha, Maverick Vinales dan Rossi menjadi yang tercepat. Sedangkan Marquez hanya berada di peringkat keempat.
 
Untuk balapan MotoGP kali ini, pembalap Ducati Jorge Lorenzo dipastikan kembali gagal balapan. Padahal pembalap berjuluk X-Fuera itu sempat berjanji akan turun ke trek, setelah sempat absen di Australia dan Thailand. Ia berdalih untuk kembali fokus memulihkan cedera pergelangan tangannya.
 
Berikut jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia
12 : 00 WIB: Balapan (LIVE Trans 7 & Fox Sports)
 
Eko Yuli Rebut Emas di Kejuaraan Dunia Angkat Besi

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif