Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco (AFP/Gigi Soldano)
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco (AFP/Gigi Soldano)

MotoGP 2021

MotoGP Emilia Romagna: Zarco Pimpin Pramac Kuasai FP3

Olahraga motogp
Gregorius Gelino • 23 Oktober 2021 17:02
Emilia Romagna: Duo pembalap Pramac Racing, Johann Zarco dan Jorge Martin, menunjukkan performa menjanjikan pada sesi latihan terakhir MotoGP Emilia Romagna yang digelar Sabtu, 23 Oktober.
 
Zarco yang sempat memimpin pada FP1 dan menempati posisi dua pada FP2 kembali menjadi yang terdepan pada FP3 dengan waktu 1 menit 40,384 detik.
 
Sedangkan Martin yang menempati posisi empat pada FP1 dan peringkat 10 pada FP2 memperbaiki catatan waktunya pada FP3 sekaligus berada di posisi kedua.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh pembalap Ducati, Jack Miller. Pembalap KTM Racing, Miguel Oliveira, berada di posisi keempat.
 
Duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro, secara berurutan berada di posisi kelima dan keenam. Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, menjadi satu-satunya wakil Yamaha di 10 besar dengan menempati posisi tujuh.
 
Performa menyedihkan ditunjukkan pimpinan klasemen sementara, Fabio Quartararo, yang hanya mampu berada di posisi 15 dan penghuni peringkat dua, Francesco Bagnaia, yang berada di posisi 11. Artinya, mereka harus mengikuti sesi kualifikasi pertama akibat performa buruk di FP3.
 
Hasil lengkap FP3 MotoGP Emilia Romagna:
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif