Cal Crutchlow (kiri) dan Maverick Vinales di Stadion Stamford Bridge (Motogp.com)
Cal Crutchlow (kiri) dan Maverick Vinales di Stadion Stamford Bridge (Motogp.com)

Dua Rider MotoGP Sambangi Markas Chelsea

Olahraga motogp sportainment
Rendy Renuki H • 22 Agustus 2019 13:03
Jakarta: Dua rider MotoGP, Cal Crutclow dan Maverick Vinales, menyambangi markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge. Keduanya menyempatkan hadir ke sana jelang dimulainya seri MotoGP Inggris, 23-25 Agustus.
 
Kedatangan Crutchlow dan Vinales disambut hangat kiper Chelsea, Kepa Arizabalaga. Terlebih Crutchlow, ia mengakui sangat mencitai sepak bola sejak kecil.
 
Bahkan pembalap LCR Honda itu nyaris menjalani karier sebagai pesepak bola. Ia diketahui sempat menjalain trial bersama Conventry City dan Aston Villa semasa muda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini menjadi pengalaman yang sangat indah. Sangat baik melakukan hal yang sedikit berbeda sebelum GP Inggris akhir pekan ini," kata pembalap Inggris tersebut.
 
Tak kalah dengan rivalnya di lintasan balap, Vinales pun sangat antusias menyambangi stadion berkapasitas 41.631 orang itu.
 
Dua <i>Rider</i> MotoGP Sambangi Markas Chelsea
(Source; MotoGP.com)
 
Pasalnya Vinales merupakan fans berat The Blues. Apalagi saat bersamaan ia disambut Kepa, kompatriotnya yang menjadi kiper termahal dunia milik Chelsea.
 
"Jujur ini sangat fantastis, saya fans berat Chelsea sejak kecil. Kami (Vinales dan Kepa) berbicara dengan bahasa yang sama (Spanyol) jadi mudah," tutur Vinales.
 
"Kami membicarakan pertandingan musim ini, dan juga musim saya (di MotoGP). Obrolan yang sangat baik, dia orang yang ramah," sambung rider Monster Yamaha.
 
Kepa pun tampak ramah saat menyambut kedua kedua tersebut. Ia juga mengajak Crutclow dan Vinales berkeliling stadion, ulai dari lapangan hingga ke ruang ganti pemain.
 
"Sangat menakjubkan bertemu dua pembalap besar di MotoGP. Sepak bola sangat berbeda dengan MotoGP, tapi saya pikir beberapa hal sama."
 
"Adrenalin saat lap terakhir, situasi saat kedua pembalap berdekatan di lintasan. Saya pikir hal semacam itu sangat sama seperti saat di lapangan," tutup Kepa.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif