Jorge Lorenzo (ig/jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo (ig/jorgelorenzo99)

MotoGP

Jorge Lorenzo: Rossi Sudah Lambat dan Tidak Akurat

Olahraga motogp valentino rossi jorge lorenzo MotoGP 2021
Adri Prima • 07 Mei 2021 15:10
Mantan rider MotoGP, Jorge Lorenzo ikut memberikan komentar nyinyir terkait performa buruk Valentino Rossi di musim MotoGP 2021. Tidak tanggung-tanggung, Lorenzo mengatakan bahwa Rossi saat ini hanya seorang pembalap yang lambat.
 
"Saya berharap lebih banyak dari Rossi di Jerez, atau paling tidak ia mendapatkan hasil yang lebih baik. Mereka sudah tidak lagi menyorot Rossi di TV, dan beberapa kali dia melebar," kata Lorenzo dikutip dari GPOne, Jumat 7 Mei 2021. 
 
Lorenzo yang pernah menjadi rekan setim Rossi menambahkan, jika dulu Rossi merupakan salah satu rider paling akurat, maka saat ini rider berjuluk the Doctor itu seperti sudah kehilangan akurasi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beberapa kali dia keluar jalur, dia sudah tidak akurat. Dulu, Rossi adalah salah satu pembalap paling akurat. Kini dia tidak hanya lambat, tapi juga lamban dalam bereaksi di lintasan, terkadang ia juga tidak tepat saat masuk tikungan. Kita lihat apakah Rossi masih bisa memberikan kejutan," beber Lorenzo. 
 
Dari empat seri MotoGP yang sudah berjalan, Rossi hanya mampu mengoleksi 4 poin dan hanya bertengger di peringkat ke-21 klasemen sementara MotoGP. 
 
Bahkan, Marquez yang baru ikut dua seri terakhir justru memiliki raihan poin yang jauh lebih banyak dari Rossi dengan koleksi 16 angka dan bertengger di peringkat ke-15 klasemen sementara.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif