Marquez Sesali Hasil Kualifikasi
Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa (Foto: AFP/ FILIPPO MONTEFORTE)
Mugello: Pembalap Repsol Honda Marc Marquez harus absen sebagai pole position dan barisan terdepan ketika melakoni balapan MotoGP Italia malam nanti WIB. Ia mengaku melakukan banyak kesalahan pada sesi kualifikasi kemarin.

Marquez hanya mencatatkan waktu 1 menit 46.445 detik dan menempatkan dirinya berada di posisi keenam pada start nanti. Meski begitu ia menatap balapan nanti dengan positif.

"Kecepatannya bagus, tidak terlalu cepat tetapi saya ada di sana seperti yang lain. Kami sangat setara. Tapi kami tahu sebelum kualifikasi kami butuh perjuangan. Sebab saya berada di barisan tengah pada balapan nanti," ujar Marquez.

Klik di sini: Atlet Indonesia akan Mendapat Bantuan Pembiayaan Kredit Perumahan

"Mungkin saya tidak menemukan catatan lap kualifikasi terbaik dan membuat beberapa kesalahan, tetapi saya senang meskipun begitu karena kami dekat dengan para pembalap di depan," terangnya.


Penggunaan ban akan menjadi faktor penentu pada balapan nanti. Rider Spanyol itu taku mau kesalahannya pada sesi kualfikasi terulang pada balapan nanti.

"Kami masih perlu menganalisis. Tapi saya pikir kami akan pergi untuk menggunakan ban medium di bagian belakang. Dan di bagian depan memilih ban keras," jelasnya.

Marquez saat ini berada di puncak klasemen sementara pembalap. Juara bertahan MotoGP ini mengoleksi 95 poin dari lima seri yang telah dilakoninya sejauh musim ini berjalan.

Alami Kecelakaan, Michele Pirro Dirawat di Rumah Sakit




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id