Karim Benzema (Foto: AFP/Fayez Nureldine)
Karim Benzema (Foto: AFP/Fayez Nureldine)

Waduh! Gencar Datangkan Haaland, Madrid Malah Dapat Ancaman dari Benzema

Olahraga liga spanyol Real Madrid Karim Benzema
Patrick Pinaria • 18 Januari 2022 15:46
Jakarta: Real Madrid sedang diterpa isu tak sedap terkait masa depan striker andalannya, Karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Los Blancos.
 
Menurut laporan El Nacional, Benzema berniat hengkang lantaran tidak setuju dengan rencana Madrid mendatangkan Erling Haaland. Bahkan, sang pemain dikabarkan menyatakan keberatannya langsung kepada Presiden Madrid Florentino Perez.
 
Entah apa yang menjadi alasan kuat Benzema tidak setuju Haaland bergabung dengan Madrid. Namun, beredar kabar, striker asal Prancis itu khawatir kehilangan tempat utamanya di skuat Madrid.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andai kedatangan Haaland terealisasi, Benzema tak akan segan hengkang dari Madrid. Ia juga diyakini akan bergabung dengan Paris Saint-Germain jika hengkang nanti.
 
PSG disebut-sebut sangat tertarik mendatangkan Benzema. Menurut laporan sejumlah media, Les Parisiens siap mendatangkan sang pemain dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun).
 
Benzema sudah bergabung dengan Madrid selama 13 musim. Dalam periode tersebut, ia sudah menyumbang 303 gol dari 586 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Performa impresif juga ditunjukkan Benzema pada musim ini. Total, ia sukses mengoleksi 24 gol dari 27 penampilannya.
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif