Putra Lional Messi, Thiago dan Ciro, saat menghadiri jumpa pers perpisahan ayahnya dengan Barcelona. Pau BARRENA / AFP
Putra Lional Messi, Thiago dan Ciro, saat menghadiri jumpa pers perpisahan ayahnya dengan Barcelona. Pau BARRENA / AFP

Anak Messi Marah dengan Fans yang Meledek Ayahnya

Olahraga soccertainment Barcelona liga spanyol lionel messi
Kautsar Halim • 10 Agustus 2021 08:00
Jakarta: Para pendukung Barcelona memberi penghormatan terakhir kepada Lionel Messi dengan cara mendatangi Stadion Camp Nou dan mendatangi kawasan rumah La Pulga di Spanyol, Senin 9 Agustus waktu setempat.
 
Tapi, tidak semua suporter bersikap respek dalam melakukan aksinya. Beredar sebuah video di Twitter, ada seorang fans yang bertanya kepada putra pertama Messi, Thiago, dengan nada mengolok-olok.
 
"Di mana Messi? Kami mau menertawakan dia," kata fans tersebut kepada Thiago yang terhalang pagar rumah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun meski masih berusia 8 tahun, Thiago tetap tidak terima ayahnya diejek. Dia bahkan berani meladeni pertanyaan suporter itu dengan jawaban ketus.
 
"Dan aku (juga) akan menertawakan ayahmu," ujar Thiago dengan lantang.
 
 
Seperti diketahui pada Minggu 8 Agustus lalu, Messi sudah mengumumkan harus meninggalkan Barcelona yang telah dibelanya selama 21 tahun. Dia menyampaikan salam perpisahan sambil menangis, tapi mengonfirmasi adanya kemungkinan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).
 
Sejatinya, Messi sudah rela gajinya dipotong hingga 50 persen untuk bisa bertahan bersama Blaugrana. Tapi, kontraknya tetap tidak bisa diperpanjang karena Barca tengah dililit utang dan mengalami masalah dengan aturan finansial La Liga.
 
Messi memang belum mengonfirmasi apa-apa terkait klub baru yang bakal menampungnya, termasuk PSG. Tapi media-media Prancis sudah mengabarkan dia bakal terbang ke Paris dalam satu atau dua hari ke depan untuk menandatangani kontrak PSG. (sportbible.com)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif