Diego Simeone (Foto: AFP/Javier Soriano)
Diego Simeone (Foto: AFP/Javier Soriano)

Atletico Madrid vs Real Valladolid

Komentar Simeone Usai Atletico Tembus Tiga Besar

Olahraga liga spanyol atletico madrid
Patrick Pinaria • 21 Juni 2020 15:13
Madrid: Atletico Madrid sukses meraih kemenangan atas Real Valladolid dengan skor 1-0 pada jornada ke-30 LaLiga Spanyol 2019--2020, Minggu 21 Juni dini hari WIB. Hasil positif tersebut membuat Los Rojiblancos berpeluang finis empat besar.
 
Berkat kemenangan tersebut, Atletico naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 52 poin. Itu artinya, mereka berpeluang untuk tampil di Liga Champions musim 2020--2021.
 
Pelatih Atletico Diego Simeone menyambut gembira hasil positif tersebut. Namun, ia meminta para pemain Los Rojiblancos bisa meningkatkan performa mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selalu penting bisa menghasilkan hasil bagus dari permainan kami. Bahkan, akan semakin lebih baik ketika kami menang. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Tetapi, kami memiliki tiga bulan tanpa persiapan normal dan Anda harus bertanding tiga hari sekali," ujar Simeone.
 
"Ada kebutuhan untuk beradaptasi dan menemukan kembali diri Anda setelah mengalami situasi yang terjadi saat ini. Ini adalah kemenangan yang sangat penting," lanjutnya.
 
"Kami memiliki peluang di babak pertama dan gagal mencetak gol. Di babak kedua, kami terasa sulit melawan tim yang sangat terorganisir. Kami bisa menang atau kalah, tetapi kami mencapai hasil yang bagus," tutur Simeone.
 
Selanjutnya, Atletico dijadwalkan menghadapi Levante pada jornada ke-31, Rabu 24 Juni dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan kedua kedua tim pada musim ini. Sebelumnya, Los Colchoneros sukses menaklukkan Levante dengan skor 2-1 pada pertemuan pertama, 5 Januari. (Goal)
 

Video: TVRI Umumkan Tak Lagi Siarkan Pertandingan Liga Inggris untuk Sementara
 
 
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif