Bek Sevilla, Jules Kounde (AFP/Oscar Barroso)
Bek Sevilla, Jules Kounde (AFP/Oscar Barroso)

Bursa Transfer Pemain

Sevilla Tolak Tawaran Chelsea untuk Kounde

Gregorius Gelino • 26 Agustus 2021 16:40
Seville: Presiden Sevilla, Jose Castro, mengonfirmasi bahwa dirinya telah menolak tawaran yang diajukan Chelsea untuk bek andalannya, Jules Kounde. Ia merasa tawaran yang diajukan The Blues tak sesuai dengan harapannya.
 
"Benar bahwa ada tawaran untuk Kounde yang kami tolak. Saat ini belum ada tawaran yang konkret untuk sang pemain," kata Castro.
 
"Jika kami harus menjualnya, kami akan melakukannya, selama uang itu bisa diinvestasikan ulang untuk klub demi berkembang dan menambah trofi kami," tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi, Castro tak menutup kemungkinan timnya melepas Kounde. Meski tak perlu melepas pemainnya, Castro akan mempertimbangkan melepas mereka jika ada tim yang mampu menawar mereka di atas harga pasaran.
 
"Ketika jendela transfer terbuka, apapun bisa terjadi. Kami punya pemain yang bisa saja hengkang, apapun bisa terjadi hingga 31 Agustus," jelasnya.
 
"Sevilla tak perlu menjual pemain. Kita akan lihat jika melepas pemain cocok bagi kami dengan tawaran di atas harga pasarannya yang akan memberi kami sumber daya untuk memperkuat skuad," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif