Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez (AFP/Karim Jaafar)
Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez (AFP/Karim Jaafar)

Barcelona

Bartomeu Impikan Xavi Latih Barcelona

Olahraga barcelona
Gregorius Gelino • 14 Juli 2020 00:59
Barcelona: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, ingin melihat Xavi melatih Barca. Menurutnya, pelatih Al Sadd tersebut memiliki kapasitas menjadi pelatih top.
 
Namun, Bartomeu memastikan bahwa nasib Quique Setien tetap aman. Ia masih percaya dengan kemampuan Setien dan ingin melihat Setien menyelesaikan kontraknya yang masih berlangsung hingga 2022 mendatang.
 
"Xavi akan menjadi pelatih Barca, cepat atau lambat. Tapi saat ini kami tidak mencri pelatih baru, kami bersama Quique," kata Bartomeu kepada media Spanyol, TV3.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Quique Setien akan melatih tim ini di Liga Champions dan dua pertandingan terakhir di liga. Kami menjalani musim tak biasa dan akan bermain pada Agustus dan ia akan tetap menjadi pelatih," bebernya.
 
"Keinginan kami adalah agar Setien menyelesaikan kontraknya. Kami datang ke rumah Setien untuk membicarakan masa depannya, rencana untuk masa depan," tegasnya.
 
"Dia mungkin akan tetap di sini dan saya sangat tertarik soal apa yang ia pikirkan. Jika kami bisa mengalahkan Napoli, kami akan berada di Lisbon (tempat final Liga Champions)," pungkasnya.
 

(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif