Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (AFP/Lluis Gene)
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (AFP/Lluis Gene)

Barcelona

Barcelona Kalah dari Cadiz, Xavi Sebut Peluang Juara Hilang

Olahraga Barcelona liga spanyol Cadiz
Gregorius Gelino • 19 April 2022 11:16
Barcelona: Barcelona di luar dugaan kalah di markas sendiri dari tim penghuni zona degradasi, Cadiz. Dalam lanjutan La Liga yang digelar Senin, 19 April, dini hari tadi, Barca kalah 1-0 dari Cadiz.
 
Usai kalah dari Cadiz, pelatih Xavi Hernandez tak bisa menyembunyikan kekesalannya usai Barca kalah. Ia geram lantaran timnya gagal memanfaatkan peluang untuk menjauh dari kejaran para pesaingnya.
 
"Kami kesal. Kami melewatkan kesempatan emas untuk menjauhkan diri kami dari kejaran para pesaing Liga Champions dan melanjutkan pertarungan memperebutkan gelar," kata Xavi seperti dikutip dari Football Espana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saking kesalnya dengan kekalahan ini, Xavi bahkan menyebut peluang Barca juara sudah pasti tertutup. Padahal, sebelumnya mereka sangat optimistis bisa mengejar Real Madrid setelah menghancurkan mereka di Santiago Bernabeu.
 
"Sekarang kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada gelar La Liga. Tidak masuk akal ketika anda menang 4-0 di Bernabeu, lalu anda mengatakan kami kembali tapi sekarang kami melakukan terlalu banyak kesalahan," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif