Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Oscar Barroso)
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Oscar Barroso)

Real Madrid

Jika Tinggalkan Madrid, Ancelotti Tertarik Latih Kanada

Olahraga Real Madrid
Gregorius Gelino • 03 Mei 2022 20:49
Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tak tertarik melatih klub lain jika tak lagi menjadi arsitek di Santiago Bernabeu. Ia justru tertarik menjadi juru taktik tim nasional Kanada yang merupakan negara kedua favoritnya setelah Italia.
 
"Setelah Real, ya, mungkin saya akan berhenti. Jika Real Madrid ingin mempertahankan saya selama 10 tahun, saya akan terus melatih di sini selama 10 tahun," kata Ancelotti kepada Amazon Prime.
 
"Ya, mungkin akan ada kans melatih tim nasional tapi itu terlalu prematur. Piala Dunia ini mungkin tidak, tapi Piala Dunia 2026, kenapa tidak? Saya akan sangat senang melatih Kanada, mereka tampil baik belakangan ini," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih 62 tahun ini mengaku ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya jika tak lagi memberi instruksi di pinggir lapangan. Apalagi ia telah melatih sejak 1992 ketika menjadi asisten Arrigo Sacchi di timnas Italia.
 
"Saya ingin menghabiskan waktu bersama cucu-cucu saya, liburan dengan istri saya, ada begitu banyak hal yang bisa saya lakukan dan ingin saya lakukan," urainya.
 
"Pergi ke berbagai tempat yang belum pernah saya kunjungi. Saya belum pernah ke Australia, ke Rio de Janeiro, mengunjungi saudari saya lebih sering," tuturnya.
 
"Sayangnya, anda tak bisa melakukan segalanya, dan karena itu ketika saya berhenti melatih, saya akan punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal ini," tutupnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif