Gelandang Valencia, Carlos Soler (AFP/Joaquin Corchero)
Gelandang Valencia, Carlos Soler (AFP/Joaquin Corchero)

Bursa Transfer Pemain

Valencia Bantah Sepakat Lepas Soler ke Barcelona

Olahraga Barcelona Valencia bursa transfer bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 02 Mei 2022 18:31
Valencia: Valencia membantah laporan media Spanyol, AS, terkait pemberitaan yang menyebutkan mereka sepakat melepas gelandang mereka, Carlos Soler, ke Barcelona.
 
Valencia mengecam pemberitaan bohong yang dilakukan AS. Los Che juga menegaskan bahwa mereka sedang bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak gelandang 25 tahun tersebut yang akan habis pada 2023 mendatang.
 
"Merespon berita yang dipublikasikan media cetak Spanyol Diario AS, Valencia membantah adanya kesepakatan, atau negosiasi apapun, dengan Barcelona terkait transfer Carlos Soler," bunyi pernyataan resmi Valencia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Klub saat ini sedang membuka proses negosiasi dengan sang pemain dan agennya untuk memperpanjang kontraknya di Valencia," lanjut pernyataan tersebut.
 
Di sisi lain, Soler juga menegaskan hasratnya untuk bertahan di Valencia. Ia telah menginstruksikan agennya untuk berdiskusi dengan klub untuk memperpanjang kontraknya.
 
"Kami telah berbicara selama beberapa bulan dengan Valencia. Saya selalu katakan saya ingin bertahan, ini rumah saya, di mana keluarga dan teman-teman saya berada, klub yang saya dukung," ujar Soler.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif