Sergino Dest. (Emilee Chinn / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Sergino Dest. (Emilee Chinn / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Sergino Dest Terpaksa Absen Bela Barcelona

Olahraga Barcelona liga spanyol
Kautsar Halim • 27 April 2022 08:42
Jakarta: Barcelona bukan hanya kehilangan poin saja seusai kalah 0-1 dari Rayo Vallecano di Stadion Camp Nou pada akhir pekan lalu.  Sebab, mereka juga jadi tidak bisa diperkuat Sergino Dest yang mengalami cedera seusai laga lanjutan La Liga tersebut.
 
Belum diinformasikan lebih detail oleh Barcelona soal durasi pemulihan Dest yang sudah tampil sebagai bek di 31 laga musim ini. Namun yang pasti, dia didiagnosa mengalami cedera hamstring yang cukup serius.
 
"Hasil pemeriksaan medis pemain inti Sergino Dest menyebutkan bahwa dia mengalami cedera otot semitendinosus pada hamstring kanan," tulis pernyataan Barcelona

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pemain tersebut tidak tersedia untuk seleksi dan proses pemulihannya bakal menentukan kembalinya dia ke lapangan," tambah pernyataan itu.
 
Barcelona memang tetap di urutan dua klasemen sementara setelah kalah dari Vallecano. Namun, mereka jadi gagal memangkas jarak poin dengan Real Madrid yang berada di puncak dan jadi unggul selisih gol saja dengan Sevilla yang berada di bawahnya. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif