Quique Setien (Foto: AFP/Lluis Gene)
Quique Setien (Foto: AFP/Lluis Gene)

Barcelona vs Atletico Madrid

Setien Kalem Ditanya Soal Masa Depannya

Olahraga barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 01 Juli 2020 10:11
Barcelona: Masa depan pelatih Barcelona Quique Setien mulai diperbincangkan. Ia terancam didepak menyusul hasil-hasil minor bersama El Barca.
 
Teranyar, Setien gagal membawa Barcelona meraih kemenangan saat menjamu Atletico Madrid pada jornada ke-33 LaLiga Spanyol 2019--2020, Rabu 1 Juli. Pada laga tersebut, Blaugrana harus puas bermain imbang dengan skor 2-2. Hasil imbang ini merupakan yang ketiga didapat Barcelona dalam empat pertandingan terakhir.
 
Hasil-hasil minor ini juga membuat Barcelona tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 70 poin dan tertinggal satu poin dari Real Madrid. Situasi yang membuat Barcelona makin sulit meraih gelar. Mengingat, Madrid juga punya kans memperlebar jarak menjadi empat poin andai bisa menang atas Getafe pada 3 Juli.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setien kalem melihat situasi di Barcelona. Ia pun tak takut dipecat dan masih ingin berjuang membawa Blaugrana meraih gelar.
 
"Saya sama sekali tidak merasa terancam," tegas Setien.
 
"Hasil ini memang memalukan. Kami mengalami lebih banyak kesulitan. Mendapat poin tak maksimal ini berarti kami semakin menjauh dari gelar. Tetapi, kami harus tetap bekerja dan Atletico adalah tim bagus," lanjutnya.
 
Selanjutnya, Barcelona dijadwalkan bertandang ke markas Villarreal pada Senin 6 Juli dini hari WIB. (Marca)
 

Video: 3 Pemain dan 1 Staf PSG Positif Terinfeksi Virus Korona
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif