Penyerang Uruguay, Luis Suarez (AFP/Raul Arboleda)
Penyerang Uruguay, Luis Suarez (AFP/Raul Arboleda)

Atletico Madrid

Suarez Absen Bela Atletico Kontra Barcelona

Olahraga liga spanyol Atletico Madrid
Gregorius Gelino • 19 November 2020 00:27
Montevideo: Striker Atletico Madrid Luis Suarez dipastikan takkan tampil menghadapi mantan klubnya Barcelona di La Liga pada hari Minggu, 22 November, dini hari nanti setelah sekali lagi dinyatakan positif covid-19.
 
Pada hari Senin, 16 November, striker itu menjadi satu dari tiga orang di kamp Uruguay yang dinyatakan positif terkena virus bersama rekan setimnya Rodrigo Munoz dan staf pelatih Matias Faral. Laporan Diario Sport menyebutkan bahwa Suarez masih positif covid-19 setelah dilakukan tes kedua pada Kamis, 18 November, waktu setempat.
 
Berita itu datang sebagai pukulan besar bagi Atleti dan striker itu secara pribadi. Dengan tes positif datang hanya lima hari sebelum dia dijadwalkan untuk menghadapi mantan klubnya dan berarti El Pistolero harus menjalani isolasi mandiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suarez sedang berada dalam performa bagus untuk tim Diego Simeone pada tahap awal musim, mencetak lima gol dalam enam penampilan pembuka untuk tim di La Liga.
 
Striker veteran telah mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, termasuk dalam pertandingan terakhir Atleti ketika menang 4-0 atas Cadiz.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif