Beberapa klub yang turut serta dalam proyek ini antara lain FC Barcelona, CA Osasuna, RCD Espanyol de Barcelona, Getafe CF, Real Sociedad, dan D. Alaves. Pada edisi pertama LALIGA Adventure, kreator dari sembilan pasar di kawasan Asia-Pasifik, termasuk Jepang dan Korea Selatan, melakukan perjalanan ke Spanyol untuk mengenal lebih dalam 12 klub LALIGA serta menjelajahi kota-kota mereka.
Hasilnya, konten yang dipublikasikan berhasil meraih 264 juta tayangan. Tahun ini, untuk memperkuat proyek tersebut, edisi kedua LALIGA Adventure akan menghadirkan para Host dari LALIGA Show.
LALIGA Show adalah program konten berkelanjutan yang dikembangkan bersama TikTok di kawasan Asia-Pasifik, di mana setiap negara diwakili oleh satu influencer atau publisher TikTok. Para Host LALIGA Show secara rutin menyampaikan topik utama, informasi, dan wawasan mengenai LALIGA dengan tujuan mempromosikan liga Spanyol serta mitra penyiarannya kepada audiens lokal mereka.
Sebagai bagian dari peran mereka, setiap Host akan mewakili negaranya dan berpartisipasi dalam LALIGA Adventure, menghubungkan kedua proyek ini untuk meningkatkan dampak dan jangkauan mereka.
TikTok telah bermitra dengan LALIGA di kawasan ini dan, mulai musim ini, akan mempromosikan konten eksklusif di TikTok bersama para kreator top dari masing-masing negara. Mereka akan mendapatkan akses ke materi dan berita eksklusif tentang kompetisi ini di bawah tagar #InsideLALIGA.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id