Pemain Real Mallorca merayakan kemenangan atas Real Madrid (AFP/Jose Breton)
Pemain Real Mallorca merayakan kemenangan atas Real Madrid (AFP/Jose Breton)

La Liga

Real Madrid Tersungkur di Markas Real Mallorca

Gregorius Gelino • 05 Februari 2023 23:47
Palma: Real Madrid secara mengejutkan tersungkur di markas Real Mallorca dalam lanjutan La Liga yang digelar Minggu, 5 Februari. Los Merengues kalah tipis 1-0 dari Los Bermellones.
 
Madrid sejatinya mendominasi jalannya laga sejak menit pertama. Tapi, malah Mallorca yang lebih dulu membuka skor pada menit ke-13.
 
Vedat Muriqi berhasil menanduk umpan lambung ke arah gawang Madrid. Sundulannya tampak jauh dari gawang, namun membentur Nacho Fernandez dan berbalik arah menuju gawang Madrid.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kebobolan membuat Madrid kian gencar menekan Mallorca. Namun gelombang serangan Madrid gagal membuahkan hasil hingga turun minum.
 
Usai jeda, Madrid tancap gas lagi menekan Mallorca. Pasukan Carlo Ancelotti memiliki peluang emas untuk menyamakan skor pada menit ke-60 setelah wasit menunjuk titik putih usai Vinicius Junior dijatuhkan Pedrag Rajkovic di kotak terlarang.
 
Namun, Marco Asensio yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menunaikannya tugasnya. Rajkovic berhasil menebus kesalahannya dengan mengamankan eksekusi mantan pemain Mallorca tersebut.
 
Setelahnya, Madrid terus berusaha menekan Mallorca. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk keunggulan Mallorca tetap bertahan.
 
Hasil ini membawa Mallorca ke posisi 10 dengan 28 poin dari 20 laga. Sedangkan Madrid tertahan di peringkat dua dengan 45 angka dari 20 laga, teretinggal lima poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dan baru tampil 19 kali.
 
Susunan pemain:
Mallorca: Rajkovic; Maffeo, Gonzalez, Raillo, Nastasic, Costa; Rodriguez (Diedhiou 68'), Baba (Battaglia 78'), Ruiz (Grenier 90+2'), Lee (Sanchez 78'); Muriqi
 
Madrid: Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Camavinga; Valverde (Modric 64'), Tchouameni (Kroos 71'), Ceballos (Alaba 71'); Asensio (Mariano 71'), Rodrygo, Vinicius
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif