Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Aitor Alcalde)
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Aitor Alcalde)

Real Madrid

Bukan Cuma Penalti, Ini Penyebab Kekalahan Madrid Versi Ancelotti

Gregorius Gelino • 08 Januari 2023 10:56
Villarreal: Real Madrid menelan kekalahan dari Villarreal dalam lanjutan La Liga yang digelar Sabtu, 7 Januari, malam WIB. Los Blancos kalah tipis 2-1 dari El Submarino Amarillo.
 
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, merasa Villarreal beruntung menang karena penalti. Padahal, ia menilai David Alaba tak melakukan handball.
 
Namun, ia menyadari bahwa timnya melakukan kesalahan pada awal pertandingan. Ditambah lagi buruknya pertahanan Madrid membuat mereka kian kesulitan mengembangkan permainan meski sempat menyamakan skor lewat Karim Benzema.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu adalah pertandingan sulit, kami tak bertahan dengan baik, dan membuat kesalahan pada awal pertandingan. Karena itu, kembali ke pertandingan tidak mudah," kata Ancelotti kepada Marca.
 
"Ketika ada handball di kotak penalti, maka itu penalti. Tapi jika saya yang mengambil keputusan, saya pikir itu bukan penalti," keluhnya.
 
Kekalahan ini membuat Madrid gagal menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga. Madrid mengoleksi 38 poin dari 16 laga, sama dengan Barca yang baru tampil 15 kali dan kalah selisih gol.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif