Hector Bellerin (AFP/Cristina Quicler)
Hector Bellerin (AFP/Cristina Quicler)

Bursa Transfer Pemain

Betis Konfirmasi Bellerin bakal Pulang ke Arsenal

Gregorius Gelino • 19 Mei 2022 09:00
Sevilla: Presiden Real Betis, Angel Haro, memastikan bahwa klubnya akan memulangkan Hector Bellerin ke Arsenal. Betis mengonfirmasi bahwa pihaknya tak mampu mempermanenkan bek 27 tahun tersebut.
 
Kendati begitu, ia berharap Bellerin bisa kembali ke Betis suatu saat nanti. Apalagi ia dan keluarganya merupakan pendukung Betis.
 
"Hector adalah pemain fantastis dan pria yang sangat baik. Ini adalah peminjaman yang kami lakukan dengan Arsenal, dan ia akan kembali ke Arsenal," kata Haro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Benar bahwa ia sangat bahagia di Betis, apalagi orang tuanya adalah suporter Betis. Kami harap kami bisa bertemu lagi suatu saat nanti," pungkasnya.
 
Betis meminjam Bellerin dari Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu dan sejak itu ia mencatat 32 penampilan dengan sumbangan lima assist di semua kompetisi. Bellerin juga membantu Betis meraih Copa del Rey musim ini.
 
Namun, masa depan Bellerin penuh dengan tanda tanya di Arsenal. Ia tak mendapat tempat di tim utama dan kalah bersaing dengan Takehiro Tomiyasu yang menjadi andalan di sisi kanan pertahanan The Gunners.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif