Lionel Messi. (JAIME REINA / AFP)
Lionel Messi. (JAIME REINA / AFP)

Messi Minta Maaf kepada Semua Pihak di Barcelona

Olahraga Barcelona lionel messi
Kautsar Halim • 30 September 2020 15:35
Barcelona: Lionel Messi ingin mengakhiri pertentangannya dengan Barcelona dan meminta agar semua bagian klub bersatu demi kesuksesan tim. Untuk merealisasi keinginan itu, Messi pun tidak segan meminta maaf.
 
"Setelah begitu banyak pertentangan, saya ingin mengakhirinya. Kita harus menyatukan semua orang Barcelona dan memandang bahwa yang paling baik bakal datang," kata Messi kepada koran Barcelona "Sport" seperti dikutip AFP, Rabu (30/9/2020).
 
Seperti diketahui, Messi sempat memaksa Barcelona untuk melepasnya dengan status bebas transfer seusai menjalani musim lalu tanpa memperoleh satupun trofi. Situasi itu membuat penggemar Barca resah dan bisa berimbas kepada kemajuan tim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya bertanggung jawab atas berbagai kesalahan yang pernah dilakukan. Sekarang, yang ada hanya ingin membuat FC Barcelona lebih baik dan lebih kuat lagi," kata bintang Argentina tersebut.
 
"Pesan ini saya tujukan kepada semua anggota klub dan penggemar di sini. Seandainya ada yang terganggu oleh ucapan atau tindakan saya, mereka tak boleh ragu bahwa saya selalu memikirkan yang terbaik untuk klub ini," tambahnya.
 
Messi terakhir kali mengkritik Barcelona pada Jumat pekan lalu. Saat itu, dia mengaku tidak terkejut lagi dengan cara manajemen klub yang melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid.
 
Barcelona mengawali musim baru La Liga dengan menaklukkan Villarreal 4-0. Hasil itu merupakan kemenangan pertama mereka setelah dipermalukan Bayern Muenchen 2-8 pada perempat final Liga Champions musim lalu. Selanjutnya, Barca akan menghadapi Celta Vigo pada Jumat 2 Oktober dini hari WIB. (ANT)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif