Kampanye bertajuk “Barca Influencer Social Campaign in Southeast Asia” akan menghadirkan serangkaian tantangan di platform digital bagi penggemar kami di Indonesia, Vietnam, dan Thailand, berlangsung dari Desember 2024 hingga Maret 2025.
Dengan lebih dari 529 juta pengikut di media sosial di seluruh dunia, klub ini terus berupaya mencari cara inovatif untuk mempererat hubungan dengan para pendukung, mitra, dan Culers melalui olahraga.
Sebagai salah satu klub multi-olahraga Eropa dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Pasifik, peluncuran kampanye pertama ini untuk penggemar kami di Asia Tenggara menjadi langkah yang menggembirakan. FC Barcelona berharap dapat menghadirkan lebih banyak kampanye serupa ke berbagai wilayah lain di masa depan.
Mulai sekarang, para penggemar olahraga dan media sosial di Indonesia, Vietnam, dan Thailand diundang untuk berpartisipasi dalam kampanye dinamis ini di Instagram dan TikTok.
Selama empat bulan, kampanye ini akan terdiri dari dua fase permainan dan tantangan yang menarik, melibatkan para pemain tim pria kami dengan interaksi yang seru bersama para peserta di platform tersebut.
Peserta bisa mendaftar di sini dan memantau tagar #BarcaSEA2025 dan #BarcaCHALLENGE2025 di saluran resmi Instagram dan TikTok FC Barcelona. Ikuti panduan konten dan buat video dengan menggunakan tagar yang ditentukan. Semua akun media sosial yang berpartisipasi harus bersifat publik.
Pemenang akhir akan dipilih berdasarkan kreativitas, interaksi, dan partisipasi, dengan FC Barcelona berhak mengambil keputusan akhir. Detail lebih lanjut akan diumumkan kemudian.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id