Luis Suarez. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Luis Suarez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Luis Suarez Minta Atletico Rekrut Gelandang Baru

Olahraga luis suarez Atletico Madrid
Kautsar Halim • 24 September 2020 23:57
Jakarta: Luis Suarez memang baru diresmikan menjadi pemain Atletico Madrid. Kepindahan itu dikabarkan dia sambut penuh suka cita sambil menyarankan tim barunya merekut pemain tengah.
 
Atletico setuju memboyong Suarez dari Barcelona yang berstatus bebas transfer dengan biaya 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp104 miliar). Jumpa perpisahannya dengan Barca sempat berlangsung emosional di Camp Nou, Kamis 24 September.
 
Menurut pemberitaan AS, Suarez meminta Atletico untuk merekrut gelandang Arsenal Lucas Torreira yang merupakan rekan setimnya di timnas Uruguay. Permintaan itu bukanlah hal baru karena Torreira memang masuk dalam daftar belanja pemain Atletico.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, kesepakatan belum tercipta karena Atletico lebih menginginkan meminjam Torreira, sedangkan Arsenal masih bersikukuh untuk menjualnya. Selain itu, pelatih The Gunners juga tertarik untuk menukar gelandang berusia 24 tahun itu dengan Thomas Partey.
 
Arsenal dikabarkan masih mempertahankan harga Torreira di angka 21,8 juta poundsterling atau sekitar Rp414 miliar. Namun selain Atletico, terdapat klub Serie A Fiorentina juga yang tertarik dengan jasanya.
 
Ini bukan pertamakalinya Suarez merekomendasikan Torreira. Sebelumnya pada 2018 silam, striker berusia 33 tahun itu juga sempat berbicara dengan pimpinan sepak bola Arsenal Raul Sanllehi tentang kemungkinan merekrut Torreira. (sportbible.com)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif