Franck Kessie. (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Franck Kessie. (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)

Barcelona Capai Kesepakatan Verbal dengan Franck Kessie

Olahraga AC Milan Barcelona bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 26 Januari 2022 15:00
Jakarta: Peluang Barcelona untuk merekrut Franck Kessie yang kontraknya bakal habis bersama AC Milan pada akhir musim ini semakin besar. Terkini, jurnalis Italia Gianluigi Longari menyebutkan bahwa pihak Blaugrana dan Kessie sudah saling sepakat secara verbal.
 
Penggawa timnas Pantai Gading itu sebelumnya diboyong Milan dari Atalanta pada 2017 dengan status sebagai pemain pinjaman yang baru dipermanenkan pada 2019. Dia makin berkembang sebagai gelandang tengah dan termasuk bagian penting dalam kebangkitan Milan dalam beberapa musim terakhir.
 
Meski demikian, Kessie sedang memasuki musim terakhir bersama Milan karena dirinya tak kunjung menandatangani tawaran perpanjangan kontrak. Kabarnya, negosiasi perpanjangan kontrak itu menemui jalan buntu karena Milan enggan memenuhi tuntutan kenaikan gaji Kessie yang kini berusia 25 tahun. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Situasi bakal habisnya masa bakti di Milan membuat klub-klub besar lain mengantre untuk menyegel kesepakatan dengan Kessie pada bursa transfer Januari ini, tak terkecuali Real Madrid dan Barcelona yang merupakan musuh bebuyutan di La Liga Spanyol.
 
Dan terkini, Longari mengklaim bahwa Madrid telah kalah dalam perburuan Kessie karena Barcelona sudah mendapat kesepakatan lisan dengan sang pemain. Dia mengatakan Kessie memang belum menandatangani proposal Barcelona, tapi pihak Blaugrana bakal mengumumkan rincian kesepakatan itu sesegera mungkin. (barcauniversal.com)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif