Gelandang Real Madrid, Luka Modric (AFP/Oscar Del Pozo)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (AFP/Oscar Del Pozo)

Real Madrid

Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

Olahraga liga spanyol Real Madrid
Gregorius Gelino • 07 Oktober 2020 18:00
Madrid: Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menegaskan hasratnya untuk menuntaskan karier bersama Los Blancos. Ia dan keluarganya merasa kerasan di Madrid dan ingin tinggal selama mungkin di Ibu Kota Spanyol itu.
 
Modric memang tidak muda lagi, ia sudah menginjak usia 35 tahun dan kontraknya akan berakhir tahun depan. Namun, ia merasa masih sanggup tampil di level tertinggi dan siap memperbarui kontraknya jika manajemen klub menyodorkan perpanjangan kontrak.
 
"Tentu, tentu saja saya ingin bertahan di Real Madrid. Ini bukan hanya terserah saya. Saya pikir saya masih memiliki banyak hal yang bisa diberikan," tutur Modric kepada Marca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya merasa bisa bermain di level ini selama beberapa tahun lagi. Itu juga tergantung pada klub dan pelatih, apakah mereka menganggap saya penting," bebernya.
 
"Harapan saya adalah menyelesaikan karier di sini, tetapi saya juga tidak ingin menjadi masalah. Saya ingin memperbarui kontrak, dan jika memungkinkan, menyelesaikan karir saya di Madrid," ungkapnya.
 
"Madrid dan saya memiliki hubungan yang baik. Saya yakin bahwa kami akan mencapai kesepakatan, baik untuk melanjutkan dan melanjutkan atau pergi ke tempat lain," tegas Modric.
 
"Madrid adalah rumah saya, ini musim kesembilan dan saya sangat bahagia di sini. Kami akan lihat apa yang terjadi. Saya belum berbicara dengan presiden," urainya.
 
"Meski berusia 35 tahun, saya merasa sangat baik, saya merasa kuat, dan saya pikir saya bisa melanjutkan di level ini," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif