Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (AFP/Joan Valls)
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (AFP/Joan Valls)

Barcelona

Bahagianya Coutinho Bisa Cetak Gol Bagi Barca

Olahraga Barcelona
Gregorius Gelino • 18 Oktober 2021 19:53
Barcelona: Barcelona mendulang angka penuh ketika menjamu Valencia pada Senin, 18 Oktober, dini hari tadi. Barca menang 3-1 dengan Philippe Coutinho mencetak gol penutup timnya.
 
Coutinho kembali merumput setelah absen selama 237 hari akibat cedera. Gelandang 29 tahun ini pun mengaku senang bisa menandai kembalinya ke tim utama dengan mencetak gol.
 
"Kita semua tahu apa yang saya derita selama ini, tapi saya merasa baik," kata Coutinho seperti dikutip dari Barca TV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah absen cukup lama, mencetak gol lagi adalah perasaan yang sangat bagus. Di samping itu, tim juga menang," ujarnya.
 
Coutinho mengakui bahwa kariernya di Barca tak berjalan mulus, terutama dengan banyaknya cedera yang menimpanya. Tapi, ia merasa hal tersebut membuatnya semakin kuat tak hanya secara mental tapi juga fisik.
 
"Sekarang saya memiliki hasrat yang lebih besar ketimbang sebelumnya setelah apa yang saya lalui. Itu adalah periode sulit, tapi serakang itu menjadi luka yang membuat saya semakin kuat," tegasnya.
 
"Saya menghabiskan beberapa bulan di pinggir lapangan karena cedera dan saya senang dengan apa yang telah saya kerjakan. Ini baru awalnya saja, saya sangat senang dengan kemenangan ini, sangat layak didapat," tutupnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif