Pelatih Barcelona, Quique Setien (AFP/Miguel Ruiz)
Pelatih Barcelona, Quique Setien (AFP/Miguel Ruiz)

Jelang Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona Wajib Waspadai Skema Bola Mati Atletico Madrid

Olahraga barcelona
Gregorius Gelino • 30 Juni 2020 17:47
Barcelona: Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada Rabu, 1 Juli, dini hari WIB. Barca yang menempati peringkat dua saat ini butuh angka penuh untuk menjaga jarak dengan Real Madrid yang memimpin klasemen.
 
Pelatih Barca, Quique Setien, menilai Atletico adalah lawan yang sulit. Ia menilai Atletico memiliki pertahanan yang kuat dengan serangan balik berbahaya, serta skema bola mati yang bisa menjadi senjata rahasia.
 
"Pertandingan melawan Atletico Madrid selalu ketat dan sulit. Mereka sangat yakin dengan apa yang mereka lakukan," ungkap Setien di situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi, kemenangan menjadi lebih penting karena setiap pertandingan yang kami mainkan berarti kami memiliki satu pertandingan lebih sedikit," lanjutnya.
 
"Mereka memiliki pertahanan yang sangat solid yang membuat gol mereka sangat berarti. Mereka bermain sebagai kesatuan yang rapat dan anda harus mengambil kesempatan anda," tambahnya.
 
"Mereka bermain melewati lini, cair dengan bola, dan akurat di ruang sempit. Kami juga harus mewaspadai serangan balik dan bola mati mereka," tutup Setien.
 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif