Marcos Llorente. (Handout / ATLETICO MADRID / AFP)
Marcos Llorente. (Handout / ATLETICO MADRID / AFP)

Atletico sedang Latih Marcos Llorente sebagai Striker

Olahraga atletico madrid
Kautsar Halim • 11 Juni 2020 20:04
Jakarta: Manajer Atletico Madrid Diego Simeone tampaknya ingin mengubah gelandang Marcos Llorente menjadi striker. Itu terlihat dalam sesi latihan beberapa pekan belakangan ini.
 
Llorente diboyong Atletico dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Dia mulai dipercaya jadi penyerang ketika Atletico menaklukkan Liverpool di Anfield pada Maret lalu.
 
Saat itu, Llorente masuk pada babak kedua dan menempati posisi lebih ke depan. Selain memasukkan dua gol, dia juga efektif menekan lawan berkat  fisiknya yang kokoh.
 
Llorente sudah 24 kali bermain untuk Atletico di sepanjang musim 2019--2020, yakni 18 kali di La Liga, 3 kali di Liga Champions, 2 kali di Piala Super Spanyol dan sekali di Copa del Rey. Namun, dia baru 8 kali menjadi starter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Llorente tampaknya kesulitan menembus dominasi trio lini tengah Atletico yang biasanya dihuni Thomas Partey, Saul Niguez dan Koke. Tapi dengan dimainkannya sebagai striker, Llorente jadi punya kesempatan lebih besar menjadi starter.
 
Sejatinya, Atletico pernah diperkuat oleh gelandang Raul Garcia yang memiliki naluri menyerang dengan baik. Tapi, dia sudah pindah ke Athletic Bilbao sejak 2015 silam. (ANT)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif