Real Madrid merayakan kemenangan atas Deportivo Alaves. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Real Madrid merayakan kemenangan atas Deportivo Alaves. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam: Real Madrid dan Granada tak Terbendung

Olahraga liga spanyol
Alfa Mandalika • 11 Juli 2020 07:09
Jakarta: Real Madrid dan Granada mendapatkan hasil positif pada lanjutan jornada ke-35. Madrid mengalahkan Deportivo Alaves dan Granada mengungguli Real Sociedad.
 
Madrid sukses menambah poin usai tampil impresif dini hari tadi. El Real membuka keran gol pada menit 11 lewat titik putih yang dieksekusi oleh Karim Benzema.
 
Performa Madrid kian meyakinkan setelah Asensio mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol setelah mendapatkan assist dari Benzema. Sampai pertandingan usai, Madrid tetap unggul 2-0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan tersebut membuat Madrid tetap kokoh di puncak klasemen. Mereka sudah mengumpulkan 80 poin atau unggul empat poin dari Barcelona yang baru akan bertanding nanti malam.
 
Pada pertandingan lain, tuan rumah Real Sociedad harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Granada 2-3.
 
Granada sempat unggul terlebih dahulu lewat aksi Antonio Puertas dan Soldado pada babak pertama. Tuan rumah sempat membalas lewat aksi Mikel Merino dan Mikel Oyarzabal. Tetapi, jelang pertandingan berakhir, Dominggos Duarte menambah gol bagi Granada. Skor akhir menjadi 2-3.
 
Dengan kemenangan ini, Granada berada di peringkat sembilan dengan mengoleksi 50 poin dan Real Sociedad berada di urutan ketujuh dengan raihan 51 poin.
 

 

(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif