Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite (twitter: @FCBarcelona)
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite (twitter: @FCBarcelona)

Bursa Transfer Pemain

Braithwaite tak Punya Niat Tinggalkan Barcelona

Olahraga Barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 12 Januari 2021 07:00
Barcelona: Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite, menampik rumor yang menyebutkan dirinya bakal hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim dingin ini. Ia menegaskan masih betah bersama Barca dan ingin bertahan selama mungkin.
 
Braithwaite didatangkan dari Leganes pada 20 Februari memanfaatkan bursa transfer darurat La Liga setelah menorehkan 13 gol dan 8 assist dalam 48 penampilan. Tapi, ia kesulitan mereplika performanya di Barca dan baru mencatat enam gol dan dua assist dalam 30 penampilan.
 
Lantaran performa yang kurang memuaskan itu, Braithwaite sering dikaitkan dengan klub lain. Namun, bomber 29 tahun tersebut masih ingin tetap bersama Barca dan fokus memenuhi target klub musim ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak mungkin saya hengkang pada bursa transfer musim dingin atau akhir musim nanti. Musim depan, saya akan terus bertarung untuk target saya," ujar Braithwaite seperti dikutip dari Marca.
 
"Saya suka karena klub mencari pemain baru di bursa transfer. Merupakan mimpi untuk bermain dengan klub seperti Barcelona, yang selalu mencari pemain terbaik dunia," tegasnya.
 
"Anda butuh kompetisi internal. Itu tidak menakutkan bagi saya, justru memotivasi saya. Anda butuh pemain terbaik untuk memotivasi semua orang," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif