Bek Chelsea, Antonio Rudiger (AFP/Clive Rose)
Bek Chelsea, Antonio Rudiger (AFP/Clive Rose)

Bursa Transfer Pemain

Barcelona Konfirmasi Negosiasi dengan Agen Rudiger

Olahraga Barcelona bursa transfer bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 April 2022 09:16
Barcelona: Direktur teknik Barcelona, Mateu Alemany, mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan agen Antonio Rudiger. Namun, ia membantah pihaknya membicarakan transfer pemain Chelsea itu.
 
Alemany mengungkapkan bahwa ia berbicara dengan agen Rudiger yang juga merepresentasikan pemain lain. Ia juga mengungkapkan bahwa Barca tak pernah membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan pemain lain.
 
"Kami mengadakan pertemuan dengan agen Rudiger. Tapi, kami tidak membicarakan transfernya secara spesifik," kata Alemany kepada Movistar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Agen merepresentasikan lebih dari satu pemain dan itu bisa membuat kebingungan. Dan juga, bukan gaya kami untuk membicarakan pemain yang sedang terikat kontrak," tegasnya.
 
"Sekarang bukan waktunya berbicara soal musim depan. Kami bekerja di semua posisi dan, pada akhir musim, kami akan berbicara dengan pelatih dan membuat keputusan berdasarkan pasar," tutupnya.
 
Barca santer dikabarkan menjadi salah satu klub yang menginginkan Rudiger. Apalagi pemain 29 tahun tersebut akan habis kontrak pada Juli 2022 nanti dan bebas meneken prakontrak dengan klub lain di luar Inggris.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif