Suasana Getafe vs Barcelona. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Suasana Getafe vs Barcelona. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Getafe vs Barcelona: Barcelona Keok dari Getafe

Olahraga Barcelona la liga Getafe
Alfa Mandalika • 18 Oktober 2020 05:43
Getafe: Getafe di luar dugaan tampil menawan saat bertemu Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 18 Oktober dini hari WIB. Mereka menang 1-0 atas Blaugrana.
 
Kendati tampil dalam tekanan, namun Getafe mampu bertahan dari gempuran yang dilancarkan oleh Lionel Messi dan kawan-kawan. Sampai babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.
 
Berlanjut pada babak kedua, intensitas serangan Barcelona tidak menurun. Namun, justru Getafe yang mencetak gol pada menit 56.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adalah Jaime Mata yang membawa Getafe unggul melalui titik putih. Wasit memberikan penalti lantaran Frenkie de Jong melanggar pemain Getafe, Djene. Mata menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membuat Getafe memimpin 1-0.
 
Barcelona coba merespons gol penalti tersebut. Namun sayang, sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan tercipta.
 
Hasil ini membuat Barca berada di urutan kesembilan dengan raihan tujuh poin dan Getafe naik ke peringkat kedua dengan raihan 10 poin.
 
Susunan pemain:
Getafe: David Soria; Damian Suarez, Djene, Erick Cabaco, Mathias Olivera; Allan Nyom, Nemanja Maksimovic (Victor Mollejo 90'), Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Jaime Mata (Enes Unal 71'), Juan Hernandez (David Copovi 90').
 
Barcelona: Neto; Segino Dest, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto (Ricard Puig 87'); Frenkie de Jong (Martin Braithwaite 80'), Sergio Busquets, Pedri (Philippe Coutinho 62'); Ousmane Dembele (Ansu Fati 62'), Antoine Griezmann (Trincao 80'), Lionel Messi.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif