Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez (AFP/Oscar Del Pozo)
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez (AFP/Oscar Del Pozo)

Bursa Transfer Pemain

Betah di Atletico, Saul tak Pikirkan Kemungkinan Hengkang

Olahraga bursa transfer pemain atletico madrid
Gregorius Gelino • 13 Juni 2020 20:00
Madrid: Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku betah di Stadion Wanda Metropolitano. Karena itu, ia tak memikirkan kemungkinan hengkang.
 
Gelandang 25 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan klub-klub besar lainnya seperti Barcelona dan Manchester United. Tapi, gelandang timnas Spanyol itu mengaku betah di Atletico dan masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang
 
Selain itu, lulusan akademi Atletico tersebut juga ingin mencapai target finis di empat besar La Liga musim ini. Saul juga fokus meraih mimpi memenangkan Liga Champions dengan Los Rojiblancos.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya melihat hal-hal di instagram atau di surat kabar yang anda terbitkan, tapi saya tidak mendengar apapun dari klub," kata Saul kepada Marca.
 
"Saya fokus menyelesaikan musim ini, mencapai target, dan memimpikan Liga Champions. Saya memiliki kontrak jangka panjang, yang saya teken karena saya ingin bertahan di sini," jelasnya.
 
"Saya tidak melihat adanya masalah dengan bertahan di sini karena keluarga saya ada di sini, ini adlaah rumah saya. Saya hanya fokus bermain sepak bola dan melihat apa yang akan terjadi," tegasnya.
 
"Saya fokus mencapai target dengan Atletico, yaitu finis di empat besar. Kemudian, saya akan mencoba mencapai target yang saya impikan musim ini," pungkasnya.
 
Saul tampil impresif bersama Atletico musim ini. Ia mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi bagi tim asuhan Diego Simeone itu dan mencetak empat gol.
 
Video: LaLiga Berlanjut, Berikut Jadwal Pertandingan di Pekan Ke-28
 
 
 
(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif