Bek Barcelona, Sergi Roberto (AFP/Oli Scarff)
Bek Barcelona, Sergi Roberto (AFP/Oli Scarff)

Barcelona

Sergi Roberto Positif Covid-19

Olahraga Barcelona
Gregorius Gelino • 03 Desember 2020 00:20
Barcelona: Barcelona mengonfirmasi bek kanan Sergi Roberto terinfeksi covid-19 setelah menjalani tes PCR pada Selasa, 1 Desember, waktu setempat. Ini mejadi pukulan bagi Roberto yang mengalami cedera robek otot paha kanan.
 
"Setelah tes PCR yang dilakukan pada Selasa, pemain tim utama Sergi Roberto dites positif mengidap covid-19," bunyi pernyataan resmi Barcelona.
 
"Sang pesepak bola berada dalam kondisi yang sehat dan menjalani isolasi di rumah sekaligus melanjutkan pemulihannya dari cedera yang didapatnya pada 21 November," lanjut pernyataan itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai bentuk pencegahan, Barca juga telah melacak orang-orang yang berinteraksi dengan Roberto untuk menjalani tes PCR. Gelandang 28 tahun tersebut akan menjalani isolasi mandiri sembari memulihkan cederanya yang memaksa pemain timnas Spanyol itu absen membela Blaugrana selama dua bulan.
 
"Klub telah menginformasikan hal ini kepada otoritas olahraga dan kesehatan terkait. Sebagai tambahan, semua orang yang melakukan kontak dengan pemain telah dilacak untuk menjalani tes PCR," tambah pernyataan tersebut.
 
"Harus diingat juga bahwa Roberto mengalami robek rectus femoris di paha kanannya jelang akhir pertandingan Atletico Madrid v Barcelona, cedera yang akan membuatnya absen selama dua bulan," tutup pernyataan tersebut.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif