Luis Suarez. (LLUIS GENE / AFP)
Luis Suarez. (LLUIS GENE / AFP)

Luis Suarez Tinggalkan Tempat Latihan Barca Sambil Menangis

Olahraga Barcelona luis suarez
Kautsar Halim • 23 September 2020 22:14
Barcelona: Luis Suarez tampaknya sudah menyampaikan salam perpisahan kepada rekan setim dan koleganya di Barcelona. Sinyal itu terlihat ketika dia meninggalkan kompleks latihan Ciutat Desportiva Joan Gamper sambil menangis, Rabu 23 September waktu setempat.
 
Seperti terekam dalam video unggahan El Golazo de Go di Twitter, Suarez seperti menghapus air matanya sambil mengemudikan mobil Range Rover Sport hitam miliknya. Kemudian, dia juga melambaikan tangan kepada orang-orang yang memanggilnya.

Suarez yang kini berusia 33 tahun memang tengah ramai dikabarkan bakal meninggalkan Barca karena tidak menemui kesepakatan tentang kontrak barunya. Dan kini, Atletico Madrid dikaitkan cukup kencang untuk menjadi pelabuhan baru striker asal Uruguay tersebut.
 
Barcelona sejatinya tidak ingin Suarez hengkang ke Atletico karena merupakan salah satu pesaing kuatnya di La Liga. Namun, laporan yang berkembang menyebutkan pihak Barca tidak siap dengan banderol dalam klusul kontrak baru El Pistolero.
 
Standard Sports memperkuat kabar itu dengan menyebutkan bahwa Suarez memilih hengkang karena tidak nyaman dengan struktur baru di Barcelona. Dia bahkan sudah menginstruksikan agennya untuk bertemu direktur klub untuk mencarikan solusi.
 
Namun biar bagaimanapun, tidak ada kesepakatan yang tercipta dalam pertemuan itu. Perwakilan Suarez lebih senang kliennya hengkang dengan status bebas transfer ke Atletico.
 
Suarez akan mengakhiri enam tahun kariernya di Camp Nou dengan catatan 283 penampilan dan 198 gol. Sebelumnya, dia diboyong dari Liverpool dengan banderol 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun) pada 2014 silam. (standard.co.uk)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif