Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Oli Scarff)

Real Madrid

Terdepak dari Piala Super Spanyol Bukan Kegagalan bagi Real Madrid

Olahraga Real Madrid Athletic Bilbao
Gregorius Gelino • 15 Januari 2021 18:08
Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak terlalu kecewa setelah disingkirkan Athletic Bilbao dari Piala Super Spanyol. Menurutnya, terdepak dari kompetisi tersebut bukanlah kegagalan.
 
"Ini bukan satu kegagalan. Gagal itu kalau kita tidak mencoba, tidak memberikan yang terbaik di lapangan. Itu tidak terjadi," tutur Zidane di laman resmi klub.
 
"Dalam hidup ini kita harus terus bekerja keras dan apa yang harus kami lakukan adalah mencoba untuk menang dan tidak bisa selalu menang, tetapi itu yang akan kami lakukan di partai berikut," tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zidane menegaskan bahwa timnya memperlakukan kompetisi tersebut dengan serius. Namun, ia menganggap Bilbao beruntung karena bisa mencetak dua gol melalui dua peluang saja.
 
"Awal pertadingan tidak mudah, babak pertama tidak kami lakukan dengan baik. Mereka mendapat dua peluang dan mencetak dua gol dan itu saja," jelas Zidane.
 
"Babak kedua terjadi perubahan besar dan setelah 20 menit kami membuat perubahan karena saya tidak suka dengan pemandangan di lapangan dan kami bermain dengan Eden di kiri dan Marco di kanan," urainya.
 
"Kami sudah berupaya, menciptakan peluang, tiang gawang, mencetak gol, masuk dalam dinamika partai tetapi kami tidak mendapat gol penyeimbang," pungkasnya.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif