Lionel Messi (Foto: AFP)
Lionel Messi (Foto: AFP)

Zidane Tanggapi Rumor Masa Depan Lionel Messi

Olahraga barcelona liga spanyol lionel messi
Patrick Pinaria • 03 Juli 2020 14:15
Madrid: Isu kepergian Lionel Messi dari Barcelona semakin ramai diperbincangkan. Teranyar, mega bintang asal Argentina tersebut dikabarkan menghentikan negosiasi perpanjangan kontrak bersama Blaugrana.
 
Kabar tersebut dilaporkan oleh salah satu media Spanyol, Cadena SER. Menurut jurnalis media tersebut, Manu Carreno, Messi enggan memperpanjang kontraknya karena frustrasi dengan situasi di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan sudah lelah lantaran kerap dijadikan kambing hitam atas performa buruk Blaugrana pada musim 2019--2020.
 
Isu seputar masa depan Messi mendapat perhatian dari pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Secara mengejutkan sang pelatih berharap Messi tidak hengkang dari Barcelona.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tetapi, kami berharap ia tidak hengkang karena ia sudah melekat dengan liga ini. Kami menginginkan yang terbaik di liga ini," ujar Zidane.
 
Messi memang kerap dikabarkan terlibat friksi dengan manajemen Barcelona pada musim ini. Salah satu friksi yang terjadi ketika sang pemain mengkritik Direktur Olahraga Eric Abidal pada awal tahun ini.
 
Awalnya, Abidal mengkritik para pemain Barcelona. Ia menganggap beberapa pemain El Barca menjadi penyebab pemecatan Ernesto Valverde. Kemudian, kritik Abidal langsung ditanggapi Messi dengan komentar pedas.
 
Hubungan Messi dengan Barcelona pun semakin memanas. Teranyar, ia juga dikabarkan terlibat friksi dengan pelatih Blaugrana Quique Setien. (Goal)
 

Video: Barcelona dan Juventus Selesaikan Pertukaran Pemain
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif