Selebrasi gol para pemain Sevilla. (Foto: Twitter resmi Sevilla)
Selebrasi gol para pemain Sevilla. (Foto: Twitter resmi Sevilla)

Sevilla Perkecil Peluang Mallorca Keluar dari Zona Merah

Olahraga liga spanyol
Kautsar Halim • 13 Juli 2020 09:02
Sevilla: Sevilla berhasil menaklukkan tamunya Mallorca pada jornada ke-36 La Liga 2019--2020, Senin 12 Juli dini hari WIB. Bertanding di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah menang dengan skor 2-0.
 
Sevilla sebagai tim papan atas mampu mendominasi penguasaan bola hingga 63 persen. Namun, Jumlah peluang yang mereka miliki tidak jauh berbeda, yakni 14 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.
 
Gol pembuka Sevilla dicetak oleh Lucas Ocampos lewat tendangan penalti pada menit ke-41. Sedangkan gol penutupnya baru bisa dipersembahkan Youssef En Nasri dengan bantuan assist Yassine Bounou pada menit ke-84.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hasil laga ini membuat Sevilla berada di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 66 poin. Mereka masih berpotensi menggeser Atletico Madrid yang berada di atasnya dengan jumlah poin yang sama.
 
Sementara itu, Mallorca harus terima turun ke posisi 19 karena baru memiliki 32 poin. Mereka masih berjarak 3 poin dengan Deportivo Alaves yang menduduki zona aman terendah dan belum memainkan jornada ke-36.

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif